Rabu, 16 April 2008

Airmata tertahan. ingin mengungkap yg drasakan...

Cengeng kdgranny. Masa cuma gara2 tugas nangis? Masa cuma gt ajj nangis?!?

Tapi gue ga pduli. Gw ud sesak nahan emosi drtd siang. Yah drpd gw marah2 k org2, sbisa mungkin gw tahan. Sabar. Sabar.
See?skrg gw lg sensi, keinget yg bkn gw stres gw lgs sesak en pengen nangis..
Gw stres bukan tanpa alasan
*bsk uTS 2 Matkul. Gw blm blajar. Td nyampe kosan aj jam 8. Bis itu gw ngerekap keuangan makrab. Mygat. Smga gw salah itung. Gw ud ga sanggup lg liat data2ny.
Badan gw demam lg. Gw cuma minum air putih anget, trus slimutan.
*deadline design bwt setting hari kamis. Bsok gw kul dr jam 8. Uts jam 10.20&12.50. Pasti dkmpus jg bkalan padet. Yah. Alamat gw bakal makan tlambat lg. Menjelang sore bru makan. Trus jam 5 gw ud harus kbdg. Les mpe jam 8. Paling cpet nyampe kosan jam stengah 10mlm. Ow my gat! Gmana gw mw bkn design id card&setting acara?
*Gw juga kesel am hal2 yg lain. Ni lg gw tahan bgt g gw keluarin. Ya ampuun. Berat memanage emosi. Dampakny malah untuk diri sendiri.
Gw brusaha untuk ga manja. Nahan ap yg gw rasa. Secapek apa pun, sesakit apa, gw g bkal ngrengek2 dan nanya 'trus gw harus gmana?', nanya kyk gt sama aj ga ngbiasain otak qta untuk bfikir. Otak bakal manja sperti kpribadian manusia.
Gw kuat bukan berarti gw bukan manusia. Gw juga sbenerny capek. Gw ga sekuat yg kalian pikir. Gw ga bisa ngungkapin ap yg gw rasain skrg. Smw bner2 cmpur aduk am emosi gw.
Bersyukur d yg punya orang2 yg dsayang. At least lo bs berbagi k mereka betapa capekny hari2 disini..

Gw ga mw bkin bokap kpikiran. Gw satu2ny anak yg tinggal jauh dari rumah dan gw perempuan. Dy pasti bkal khawatir bgt..
Gw g mw nambah beban pikiran bokap.
Everything's okay pap! Gw slalu blg spti gt kalo bokap nanya keadaan gw.

Gw emg lg diujung tgkat stres dan capek yg lumayan dahsyat. Yayaya. Inget aj y
> makrab tgl 26 april'08
> ujian praktek tgl 8 mei'08

gw ud g tw ap yg gw rasa skrg. Gw cuma pgn tdur. Smga jam steng5 gw bgn dan g tlalu ngantuk lg bwt blajar...
Huff

Tidak ada komentar: