Senin, 25 Agustus 2008

Bwat gw, PK lebih dari skedar keluarga...(part 1)

17 juni-17 agustus 2008....
Waktu yg singkat bgt untuk membentuk sebuah rasa kekeluargaan..
Dimulai dr open recruitment.gw g kenal siapa aj ank 07 yg gabung.dgn ank 06ny sndiri aj gw msi agak canggung stlh sekian lama qta ga ngumpul brg..
Tot PK dimulai....
Gw melihat wajah2 baru,semangat dan tujuan yg jelas.menjadi keluarga PK...
Tp semua it g gampang.perlu pengorbanan yg g bs diukur dgn apapun.dedikasi dan loyalitas yg harus dberikan semaksimal mungkin..
Hampir tiap hari gw ktemu mreka. Stres gara2 kelakuan yg selalu bkin qta bt. Ngbagi ilmu2 yg uda pernah qta dapet,tp blm smpet dipraktekin.ngerencanain treatment2 bwt ngubah perilaku mereka,ampe gw sakit mikirin mereka..
Moment2 bkesan hampir tiap hari gw alamin..
Ngadepin ngeyelny gizka en legia; septian tiba2 pingsan stlh simulasi akbar 1; dan masi byk lg....
To be continue ya..

Tidak ada komentar: